Minggu, 06 Januari 2013

My Wish for This Year /wishing/

I'm writing what will I do next '-')b
Alooooha everybody....
Wish... wish... new year and wishes...
Semua orang punya harapan masing-masing di setiap tahun baru. Gue juga ga mau kalah donk. Semua harapan gue udah gue tulis di notebook. Gue juga punya rencana gimana kedepannya kaleee....

Sebenarnya gue males ngepost yang satu ini tapi yaaah mau gimana lagi coba boring juga gue nungguin  film yang di buat bang radit "malam minggu miko" yang gue donlod di youtubenya..
Nah nah nah... kaga jauh beda ama isi target gue sebelumnya, tapi emang agak beda. Ready? Hiwigo! Tu Wa Bang Ka... yeeeey \('-')/

Disekolah ... dulu kalo di sekolah hobi gue tidur, galau, main, nyari dan buat masalah, ketawa ga jelas, ngelawak garing, keluyuran sendirian kalo kagak ada kerjaan, jajan kagak pake aturan, PR 75% gue kerjakan dirumah sisanya nyontek disekolah, ga serius, susah konsen, setiap dua jam sekali pasti pipis, sekarang gue pengennya...
  • walaupun gue ngantuk gue bakal tahan ampe gimanapun juga. gue bakal rela nahan nguap walau ampe cuping idung gue kembang kempis terus muka gue jadi kayak bonyok gitu. gue tahan weh!
  • gue bakal ga galau lagi. apalagi galau gara-gara cinta dan hal gaje lainnya. no way! waste my time la...
  • gue ga bakal main-main lagi saat guru menerangkan. gue mau jadi anak baik-baik weh! gue ga mau buat masalah soalnya gue bukan jagoan coy
  • gue bakal nahan pipis walau pun gue tau gue ga bakal bisa nahan. jadi pernah nih ceritanya gue sok tegar nahan pipis, padahal pagi itu gue baru ngabisin sebotol air putih, gue sok kuat. gue yakin gue bisa, alhasil gue  ngompol lari ke toilet ga pake permisi ama guru dan kayaknya gue sedikit yah luu tau laaah..
  • nah yang ribetnya ini masalah PR. Tapi gue usahain supaya bisa selesai dirumah cyiint. jadi ntar  kalo nyampe disekolah gue bisa langsung gangguin temen-temen yang ngerjakan PR weh *eh *nahloh
  • gue juga bakal mengerjakan every single task yang dikasi ama guru gue karena gue baru nyadar kalo itu penting buat menunjang nilai gue. gue pengen nilai gue labih bagus lagi. dari yang baik, pengen gue tingkatkan jadi amat baik sampe amat banyak menghias angkasa.. lalala..
Dirumah dan lingkungan masyarakat... kalo dulunya itu gue diem dirumah betah dikamar.. sekarang gue...
  • gue pen bersosialisasi dengan tetangga yang gue perhatikan sekarang udah mulai ramah sama sesama. 
  • semenjak jadi anggota remaja masjid, gue harus rajin ke masjid buat mempererat tali silaturahmi antar sesama umat sekalian beribadah..
  • gue bakal meggalakkan program datang kerumah tetangga apalagi yang tajir buat jualan hijab gue. yah namanya bisnis tetep jalan lah... kali aja ntu emak-emak pada tertarik ama hijab gue. omsetnya lumayan coy...
  • gue bakal nggeh sama semua perintah dan peraturan dari bonyok (bokap nyokap) weh!
  • gue bakal... apalagi ya... entar gue cek dulu udah berapa persen donlodnya /brbcek/ waaah masih 25% kucing emang... -____-
Buat pribadi gue... yah yang udah kenal gue pasti tau gue siapa dan gimana apakah gue butiran debu atau apa dan apakah gue makhluk normal atau makhluk astral yang penting gue yakin lu udah tau. kalo belum jangan mau tau ya, soalnya aib weh! hahaha
  • kalo dulu gue ngelawak ga garing sekarang malah garing kriuk-kriuk, nah jadinya gue pen bet jadi ga garing lagi biar makin banyak otak manusia yang gue rasuki dengan lelucon sampah gue. hahaha
  • gue mau nabung supaya bisa liburan ke sebuah negara dengan inisial S supaya gue bisa ketemu Rio Haryanto.
  • gue bakal nabung dan hemat banget pake uang. pokoknya kalo kata bang teuku "berpikirlah 20 langkah ke depan" apa maksudnya gue juga ga tau.
  • gue pengen ngerubah sifat buruk gue. tapi wajah buruk kaga bisa gue ubah yak... anugrah dari tuhan mah...
  • mungkin gue juga harus bersabar kalo dikatain jones (jomblo ngenes). iya weh, gue galo kalo ingat ini. biar gue itung.. tunggu.. kayaknya udah dua tahunan gue single. jan tanya kenapa gue masih survive yak?
  • gue pen nyelesaikan novel perdana gue terus mo gue coba kirim ke penerbit kali ajaa di terima terus bisa terbit.. senangnyaa.... amiiin ya rabb...
  • ini yang sebenarnya yang paling susah gue ubah, gue pengen jadi CEWEK TULEN ('-')9 iya, gue merasa gagal jadi cewek yang elegan...
well wait, cek dulu /brbecek/ baru 50% weh.. apa-apaan ini yawloh... ngeh -___- ember emang!
yaudah sekian dulu gue mau main layangan sambil nunggin selese donlod film nya. thanx for visit and read gue sayang elo semua /hug/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo