Sabtu, 12 Januari 2013

Thanks for hitam putih


Thank you hitam putih for everything. Makasih udah mengundang Rio Haryanto untuk menjadi bintang tamu yang ditayangkan hari kamis, 10 januari 2013 di trans 7. Makasih banget!!! 

Gue ga tau ada berapa banyak Sahabat Rio yang scream out loud waktu ngeliat Rio di sana. Atau mungkin ada yang calm down aja. Oke terserah. Tapi, yang jelas gue langsung stress ngeliat Rio di hitam putih. Perut gue jungkir balik, tangan gue dingin, muka gue panas, keringat dingin keluar, dan maag gue kambuh. Asli itu gue senangnya ga ketulungan. Etdah…

Cerita dikit yaa….

Jadi ceritanya itu gue belum mandi, gue ngidupin tv terus nonton channel trans 7 karena gue tau jam segini pasti udah mulai acara Hitam Putih. Nah, pas gue liat emang bener, gue pas banget bukanya. Ga terlambat satu detikpun. Akhirnya gue pun menunda acara shower gue. Haha

Well, bintang tamunya Cinta Laura. Gue hebring ngeliatnya. Secara ya, udah lama banget gadak ngeliat si Cinta. Mana makin kece aja tuh bocah. Jadi tambah gue tahan deh acara mandi gue.
2 segmen berlalu. Pas nampilin nextnya, gue ga perlu dikasi tau, gue juga bakal tau kalo yang tegak pake kemeja itu RIO HARYANTO!!! Sontak gue teriak loncat-loncat kegirangan sendirian ngeliat calon suami gue akhirnya jadi bintang tamu di hitam putih. Rasanya itu sesuatu banget. Nyokap yang dari tadi ikutan nonton kaget ngeliat gue kayak orang kesurupan.oke sip.

Selanjutnya pas break commercial, gue mandi dengan secepat kilat terus ngejar solat maghrib. Tanpa ba bi bu be bo lagi, gue langsung nyambung nonton hitam putih. Astaga… itu Rio makin kece aja. Alasan gue suka dia itu sebenarnya bukan karena dia kece, tapi karena gue suka cowo yang berprestasi, tekun, dan rajin ibadah serta olahraga, terus yang misterius dan ga banyak bicara. Yah kayak Rio gitu lah.. apalagi gue addict banget sama cowo yang matanya sipit. Lucu aja gitu ngeliatnya.  simple kan? Nah kalo Rio itu paket lengkap. 

Gue juga suka gimana dia tekun banget buat mewujudkan cita-citanya “F1 is my dream” begitulah katanya. “And I’ll do everything for F1”. Dari sini gue menarik kesimpulan kalo dia ga main-main untuk mendapatkan sesuatu. Dia bekerja keras untuk itu. Dia terus latihan. Gue ga tau apa alasan sebenarnya dari seorang Rio Haryanto untuk melakukan itu, tapi… dia memang pemuda Indonesia yang patut di banggakan dan diberi dukungan. Karena Rio melakukan ini bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk tanah air tercinta ini, Indonesia.Dan dia sangat menginspirasikan gue. Itulah sebabnya gue mengikrarkan diri gue sebagai SAHABAT RIO! Dan gue bakal selalu DUKUNG RIO! Kapanpun dimanapun dan apapun.

Selain kecintaan gue kepada Rio Haryanto, gue juga senang ngeliat Rio dipasangin sama Cinta Laura buat jadi bintang tamu. Berasa nyambung aja gitu. Sama-sama berprestasi lagi aaaah.. keren dah! Cinta yang energik terus Rio yang pendiam itu memang keliatan pas. Jadi gue ngeliatnya fine fine aja bukan jealous atau apa. Dan menurut gue Cinta ama Rio itu udah temenan jadi nyambung aja. Sebelumnya tahun 2009 kalo ga salah mereka juga dipertemukan dalam acaranya om tukul, bukan empat mata. Nah cocok bet dah. Bukan berarti mereka pacaran ya. Haha izin dulu sama gue *eh sama parents nya rio donk. Haha

Dan menurut gue lagi, mereka itu pemuda/I Indonesia yang benar-benar menginspirasikan gue. Gue jadi narik kesimpulan sendiri, “kalo mau sukses, pasti ada jalan. Orang yang ga sukses itu adalah orang yang terlalu banyak alasan”. Program hitam putih itu emang bagus banget. Bintang tamunya pilihan. Waktu Hartadinata Harianto datang gue mikirnya kalo dia itu sodaraan ama Rio. Soalnya sama-sama make haryanto walaupun si Hartadinata tulisan haryantonya beda jadi harianto, terus mirip lagi wajahnya, sama-sama berprestasi dan patut dicontoh. Gue langsung tambah cinta ama hitamputih. 

Setelah nonton itu gue jadi tau bahwa, “dimanapun lo berada, dimanapun lo belajar, apapun cita-cita lo, yang penting itu adalah gimana cara lo buat mewujudkannya. Apakah dengan cara yang tak patut dikatakan cara, atau dengan cara yang biasa-biasa saja, atau pula dengan cara yang luar biasa (kerja keras). Itu terserah lo. Kalo lo merasa masih banyak alasan babibubebo lo bakalan lama suksesnya atau bisa juga ga sukses-sukses soalnya lo Cuma mikir apa alasan berikutnya. Kalo kata commercial sih talk less do more. Setiap yang baik itu Tuhan selalu memberi jalan keluar. Manjadda wajadda. Siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan hasilnya. Selalulah menjadi yang pertama dalam segala bidang kebaikan. Selalulah melakukan semuanya dengan perfect walaupun ga ada yang perfect dimuka bumi ini” SIMPLE ‘-‘)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo