Minggu, 28 April 2013

SURPRISE BIRTHDAY PARTY !!!

Jadi tuh tanggal 21 April kemaren gue ulang tahun. *nyanyihappybirthday*
Lebih tepatnya yang ke 16 cuy ENAM BELAS!! gue merasa tua -_-

Gue inget dulu pas ultah yang ke 15 semepet dikasi surprise juga sama anak2 sepuluh enam. Niatnya pen ngerjain gue tapi gue mah cerdas cuy ga ketipu ama yang begituan, tapi tetep ada yang namanya kado kok.

Nih gue bagi-bagi ya foto gue waktu ultah ke 15 tahun lalu...

songong banget muka gue ngebuka ntuh kado -_-
dan inilah ternyata isinya...

dipeluk ama yang ngasi kado noh :D

foto dulu ama yang lain :)
Nah itu yang dulu, kalo sekarang ini dia...

21 itu tanggal loh bukan umur -_-
Dah itu aja dulu yak... Post selanjutnya nyusul yak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo