Sabtu, 19 Oktober 2013

LUMBA-LUMBA

Hai udah lama banget gue ga nge post di blog ini. Eh pas dibuka malah banyak sarang laba-laba ama kecoa. Yap berhubung sekarang gue udah kelas duabelas alias kelas tiga SMA dan semua terasa lebih sibuk. Ntahlah. Banyak PR berseliweran di kepala. Belum lagi masalah duit ama kesehatan yang terabaikan oleh gue.

Firstly, gue mau mengucapkan "welcome back for me to this dumb blog" karena udah lama banget terlantar. Dan entah kenapa gue merasa berdosa karena ga tanggung jawab.

Secondly, gue mau sedikit mengeluh dengan waktu dan tugas dari sekolah. Belum lagi trobosan. Gue start jam setengah tujuh dan pulang jam setengah enam sore. Di rumah cuma buat makan, tidur, mandi, boker. Belum lagi gue harus ngerjakan PR. Tuhan, gue merasa sibuk.

Thirdly, gue mau ngucapin "HAPPY 3rd SINGLE ANNIVERSARY FOR MEH!" oke ga nyangka oct 12 kemaren gue udah tiga taon ngejomblo. Miris. Na'as. Pathetic. Iya gue tau kok.

Forthly, gue mau bahas masalah hati. Oke udah lama gue ga galau. Nah sekarang gue pen ngasi tau lo pada kalo gue lagi jatuh hati sama adek kelas. Namanya TIIIIIIIIIIIT!!! Oke sensor! Anggap saja dia lumba-lumba.

Ga tau kenapa gue bisa suka sama nih bocah padahal gue udah lama banget kenal sama dia tapi kenapa baru sekarang berasa suka. Oke cinta datang tanpa diundang kan? Nah gue juga ga tau kenapa bisa suka.

Selama suka sama nih lumba, gue merasa jadi cewek banget. Biasanya kalo jumpa ama orang yang gue suka gue punya keberanian buat nyapa, mandang, dan bicara. Nah kalo sama nih lumba, gue mati kutu. Ketemu dia gue malah nundukin muka. Kaget. Terus keringat dingin ga jelas. Gue emang suka sama si lumba-lumba.

Problemnya adalah gue ini cewek. Sedangkan gue bukan tipe orang yang suka memendam perasaan. Mau mulai duluan ntar dikira agresif tapi kalo diam aja dia ga bakal tau. Mau nembak yah jatuh harga diri. Mau mulai duluan juga takut. Yeah complicated.

Mungkin gue cuma bisa jadi secret admire dia. Karena semakin gue suka dia gue takut dia malah ga bisa bales perasaan gue. Nah hahaha. Alasannya simple sih, gue ga mau tersakiti lagi gara-gara suka sama orang. Ntahlah. Mungkin gue cuma bisa pendam rasa ini  dan perlahan membiarkannya berlalu.

Karena gue juga ga mungkin bisa jadi seperti yang dia mau. Dan gue juga ga suka kalo gue harus berubah demi seseorang yang belum pasti. I love my life. life simply. thats!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo