Jumat, 27 Desember 2013

New One

Hallooooo.... Aaaahh kangeeen banget udah lama ga ngeblog *peluksatusatu*
Yap, sekali cek ada yang berubah ya? Dari kemaren bingung mau ganti tema apa yang "gueh" banget. Nah setelah melanglang buana kesana-kemari akhirnya nemu satu web yang nyediain tema blog yang unyu-unyu banget hehe

Dan tarrraaaaa...!!! Inilah hasilnya!!! Bukan sesuatu yang bagus banget sih, tapi cukup lah. Setidaknya new look itu cukup menyenangkan.

Oh ya, gue juga baru nambahin fitur visitor gitu, jadi karena semua diedit makanya keliatan baru dan newbie banget. Sengaja sih gue milih tema ini karena simple, terus warnanya lembut, ssstt... sini deh, ceritanya gue lagi menampilkan sisi feminin gue yang setelah enam belas tahun ini gek muncul.

HAPPY HOLIDAY juga buat yang sedang holiday! Gue mah ngabisin liburan semester lima ini dengan stay di rumah, HIBERNASI, quality time with family and hang out sama teman-teman aja. Sesekali juga gue coba keluar masuk "rumah maya" nya orang untuk baca artikel atau nyari info lomba.
Spend holiday at home doesn't mean worst loh. Kebanyakan dari temen gue yang ga liburan pada ngeluh semua di social media. Coba deh lihat sisi lain dari semua ini.

Talk about check list, kayanya ga satupun dari list itu yang gue kerjakan haha rencana buat ikutan bikin film sampe sekarang masih tertunda. Padahal hadiahnya lumayan banget tuh. Draft dari kemaren mentok di situ aja.

Well, mungkin segini dulu untuk sekedar salam pembuka dari gue. Enjoy ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo