Kamis, 01 Mei 2014

FAREWELL PARTY \m/

Yuhuuu gue balik lagi dengan suatu cerita yang gue sendiri ga terlalu suka haha tapi sepertinya masih pantas untuk dikenanglah haha

Jadi ceritanya tanggal 19 April 2014 lalu sekolah ngadain acara perpisahan buat anak kelas duabelas di gedung sasana suka, bukit datuk. Yah itu tandanya seperti biasa, buat anak kelas duabelas yang cewek bakal pake kebaya dan cowok bakal pake setelan jas gitu deh. 

Hell yeaaaah...! gue mah ga suka yang begituan. Orang-orang pada sibuk nih ye ngurusin kebaya gue malah asik main feeding franzy di laptop sumpah ga gaul banget gue mah. Ya lo tau lah gue ga demen yang begituan. 

H-2 gue baru hebring sendiri ke pasar nyari sepatu buat di pake ntar, kesana-kemari nyari kebaya sampe akhirnya gue pake dress muslim yang kebetulan pake bahan kebaya juga jadi ah bodo amat ga peduli gimana look gue ntar yang penting gue pake baju, cantik dan bagusnya urusan belakangan.

Dulu aja nih pas resepsi abang gue di cimahi, gue masih bisa nyantai sambil bercandaan sama abang gue di balkon lantai dua rumahnya uwak udin (pamannya teh Lia, bini abang gue). Sampe akhirnya gue di panggil buat mandi terus katanya mau di make up gitu deh. Berabe dah urusannya. Setelah gue di make up segala macem di pakein kebaya, abang gue malah ketawa ngakak sampe di jewer ibu terus dia-nya di panggil ke bawah buat ganti baju. Lupa kali dia hari itu dia yang resepsi bukan gue mau pawai keliling kota -_- dan parahnya gue cuma pake flat shoes doang soalnya gue cukup tinggi diantara yang lainnya dan karena gue emang ga bawa wedges atau semacamnya.

Nah nasib gue ga semulus sebelumnya. Untuk farewell ini gue pake wedges dan di make up kaya baboon. Gue ga yakin tuh wedges bakal betah di kaki gue, ga lama setelah acara inti selesai wedges gue talinya pada copot ancur wks ga layak pake lagi padahal masih baru. Ekstrem banget kaki gue haha

Dulu pas zamannya gue masih osis berarti itu pas gue masih kelas sepuluh gue emang bela-belain datang selain gue penerima tamu gue emang punya maksud lain sekedar buat kenang-kenangan foto sama babang malaikat wks haha nah pas gue kelas sebelas gue dateng buat nemenin sarah kasian dia dan Cuma pengen liat gimana botak ganteng apa kagak wakaka 

Nah sekarang? Gue dateng karena ini acara buat kelas duabelas, dan buk Ernida udah wanti-wanti kalo gue ga datang dia bakal ngusir gue dari sekolah, ga ngasi gue nilai bahasa dan ga ngakuin gue anak pungutnya lagi (?) dan karena gue udah terlanjur janji sama temen-temen gue buat mewujudkan impian mereka buat foto sama orang yang mereka suka dan gue sebagai orang yang kebetulan urat malunya lagi di pinjem mr.bean membantu mereka mewujudkan itu. Mereka senang gue juga ikutan.

Sampe akhirnya mereka membuat gue foto sama beberapa orang yang mereka “pikir” gue demen padahal gue flat, kecuali mereka ngebawa RIO HARYANTO buat foto bareng gue T_T haha
Inti dari perpisahan ini sebenarnya gue ga tau. Kita datang kaya adu cantik sama adu ganteng, salam-salaman, nangis-nangisan, terus foto-foto. Maaf ya, no offens gue ga dapet intinya. Actually, we no need to say good bye lah, I believe we’ll gonna meet again soon. Mungkin. But kita masih bakal ketemu pas kelulusan kan? 

Gue punya satu lagu yang dinyanyiin Regina Spektor “THE CALL” buat teman-teman gue tersayang. Intinya, “I’LL COME BACK, WHEN YOU CALL ME, NO NEED TO SAY GOOD BYE!”

It started out as a feeling
Which then grew into a hope
Which then turned into a quiet thought
Which then turned into a quiet word

And then that word grew louder and louder
'Til it was a battle cry
I'll come back
When you call me
No need to say goodbye

Just because everything's changing
Doesn't mean it's never been this way before
All you can do is try to know who your friends are
As you head off to the war

Pick a star on the dark horizon
And follow the light
You'll come back when it's over
No need to say goodbye

Now we're back to the beginning
It's just a feeling and no one knows yet
But just because they can't feel it too
Doesn't mean that you have to forget

Let your memories grow stronger and stronger
'Til they're before your eyes
You'll come back
When they call you
No need to say goodbye

You'll come back
When they call you
No need to say goodbye

And these are some pictures of us...


CUCOOOOK \m/


ngalay bentar qaqa :3


calon om om sukses masa depan :D


Gue, Ijum, Apri, Sarah, Ayu


EXPOSE II Yuhuuuu :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo