Selasa, 27 Mei 2014

KELULUSAN!!!


Ingat apa yang terjadi pada tanggal 20 Mei 2014 yang lalu? Yap! Hari kebangkitan nasional, hari selasa dan hari kelulusan anak-anak SMA! Gue dag-dig-dug-ser nungguin hari ini hehe


Seperti biasa, kelulusan itu identik dengan coret-coret (sebenarnya gue juga kurang tau apa dasar dan sejarahnya -_-) Rata-rata anak-anak udah pada bawa alat siap tempur kayak spidol, pilox, dll. Setelah puas ngeliat kelulusan di koran lokal, anak-anak pada melaju ke sekolah buat ketemuan sama teman-teman yang lain, melepaskan rindu, salaman sama guru-guru, terus cuss keluar sekolah dan di halaman yang biasa buat parkir mobil di sanalah mereka coret-coret.





Sebulan sibuk sendiri, ga ketemu, komunikasi ga selancar dulu, ga bisa ngejalanin hari barengan kaya dulu bikin gue jadi kangen banget sama mereka semua. Gue punya banyak kenangan sama mereka dan hari ini selain bikin kita ketemu, ini juga bikin kita fix bakal pisah.



Gue juga sempat mewawancarai guru MTK gue pas kelas XI tentang aksi selebrasi tahunan ini, “Ibu sih kurang setuju ya, sayang sama bajunya. Mending di simpan, disedekahkan biar pahalanya ngalir terus. Yah, tapi mau gimana sudah terlanjur dicoret asalkan mereka tidak rusuh dan ga konvoi aja” jawab beliau.




Gue pribadi Alhamdulillah lulus, rasanya puas dan cukup bangga karena gue berhasil menyelesaikan sekolah 12 tahun haha cukup bosan dengan rutinitas yang ada, but just enjoy. Oya gue sendiri memutuskan untuk ga ikutan selebrasi bareng yang lain. Sayang bajunya, ntar kalo ketahuan coret dimarahin mamake, gue ikutan senang ngeliat mereka senang.

131-6!!!!

me and ma lovely uu


Baju putih abu-abu ini terakhir gue pake barengan sama yang lain. Sekarang status gue udah ganti coy, bukan anak SMA lagi, gue mah InsyaAllah udah jadi calon mahasiswa buat salah satu universitas di Indonesia. Tanggal 19 Mei yang lalu salah satu universitas ngirim pos ke gue yang isinya gue diterima di univ mereka. Ohmaigat Alhamdulillah banget! Ini kado termanis di ulang tahun gue ke-17 tepat sebulan yang lalu (21 april). 



Sempat iri sama cara selebrasi anak SMAN 1 Jepara yang ga coret baju terus konvoi pake sepeda keren banget. Terus mereka juga bagi-bagi makanan ke orang-orang yang mereka temui di jalan. Tapi gapapa deh, every person has their own way hehe. Pokoknya CONGRATULATION!


Semoga setelah kelulusan ini gue bisa tetap kompak sama warga EXPOSE II, tetap kompak sama yang lain, dan semoga kedepannya kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, dan sukses seperti yang dicita-citakan Amiiin …

Ijum, ayu, gue, sarah, apri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo