Minggu, 26 April 2015

Selamat 18

Zhu ni sheng ri kuai le... Selamat 21 yang ke 18 buat gue... Agak lebay kenapa gue ngucapin buat diri gue sendiri dan kenapa harus gue post? Karena kali ini beda. Ga ada anak-anak IPA2 yang bakal ngucapin sambil bilang, "Risoles gratis, please" or cangcimen, nasi uduk, bihun, pulsa dan semua barang dagangan gue waktu SMA yang digratisin. Just different...

Gue sama sekali ga antusias buat tahun ini, gue ga berharap ada kejutan, kado, or something. Gue justru bilang ke teman-teman buat ga bikin kejutan apapun, karena gue tau keadaan kita (sebagai anak kos) yang ga memungkinkan. Bukannya ngarep, gue cuma ga ngeliat (lagi) apa yang harus dirayakan. Sesimple umur gue nambah, waktu hidup gue berkurang. 

Tapi, ada yang bikin gue terharu karena mereka tetap ngerayain. Oya ulang tahun gue barengan sama Apri, so Happy 19th Birthday! Dan yang bikin gue sedih, kali ini tanpa Sitsar, ada aja yang kurang. Thank you for the price, Sar, it was different without you. Dan buat Ayu, Al, Ica, Sarah, thank you so much, thanks for asking Al to acting but failed, you guys better learn it from me...
 
source: Al
Ini ulang tahun gue yang pertama kali tanpa keluarga, ga di rumah, it just me alone in this big city. Hal ini membuat gue berpikir, "Hey I'm going to be adult".

Siapa yang ngucapin pertama, Sis?
Hmmm...First was Eva, then Apriel, and Wadha called me dan kemudian hp kebanjiran chat yang masuk. 

Pengennya siapa yang pertama?
Gue ga berharap orang tua, karena di keluarga gue yang kuat ngalong dan ga tidur seharian cuma gue. Gue pikir ex, karena di 17th dia yang pertama ngucapin. Agak kecewa sih, gue pikir dia lupa, ternyata engga hehe...

source: Annisalay

Terus siapa yang last?
Waktu udah mau ganti hari sih, Ria. Tapi ada yang telat banget, Adha. Dia ngucapin di tanggal 22 April pagi. Katanya sih, pengen jadi yang terakhir biar bisa diingat terus. Menurut lo?
Dapat kejutan dari siapa aja?
Anak-anak kost which are teman-teman SMA gue. Kuenya moca enak sumpah!

Gimana tuh di kampus?
Sayangnya gue ga ngampus. Gue ikut test di auditorium Sutan Belia FISIP. Hari itu syahdu, pake hujan segala. Karena test nya ga lama, gue minta tolong Reynald buat ngantarin gue ke kampus lagi. Timaacii babang Ree.. Sampe di kampus, gue langsung meluncur ke studio, soalnya ada makul ATK. Funny was teman-teman pada nyanyiin lagu Happy Birthday gitu deh, terus heboh ga jelas. Ah gue sayang TKA'14!

Dapat kado?
Yes, dari Sitsar and Ayu. Tau banget gue susah dihubungi gara-gara lowbat, ketebak dong ya gue dapet apa... Sebenarnya kado terbaik bukan tentang materi, tapi tentang nikmat yang luar biasa ini dan gue masih bisa ngumpul bareng mereka yang gue sayang.

Wish?
Semoga gue lebih baik ke depannya, urusan gue dilancarkan, dan semua yang gue pengen dikabulkan Allah..Yuk bantu Aminin... Amiiin.

Got something special?
Gue berharap bakal ada mawar merah, atau ucapan dari dia, tapi yaudalah ya. Dia ga mungkin tau apalagi ingat. Kalo kata mereka sih, "Dia tuh jahat. Udahlah tinggalin" Lo sampai kapanpun ga bakal pernah bisa bilang seseorang jahat hanya gara-gara lo berjuang sendiri buat tujuan yang yaa sudahlah... 
Rio ngucapin?
Dia siapa gue, hah? Dari 15, 16, 17, sampe ini 18 masih belum.Gue sempat mention dua kali, tapi nihil huhu...Untunglah gue dapet ini dari Miftah, ah anak itu baik sekali... Tapi, kabar Rio naik podium dua kali di Bahrain juga jadi kado buat gue, keep pushing champ! 

Thanks Miftah
arok-arok diucap

Dan untuk kalian semua, terima kasih masih mau mampir di rumah yang lama tak terurus ini...

Sisgiok,
xoxo

1 komentar:

  1. Iya nanti kalo gak mendung, aku belajar acting mau kau ya. Aku terlalu polos untuk acting

    BalasHapus

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo