Sabtu, 06 Juni 2015

FURUKAWA YUKI versi Teknik


Yaps, as we known that today Yuki Furukawa had been in the one of TV station in Indonesia. It  means that he has some projects to do in Indonesia and of course he is already in here and breathing the same air with us (now I really wanna scream out loud)
 Yuki comes here to attend an event called international drama festival (if am not mistaken). Unfortunately I don't have much money to flight to Jakarta to meet him, Doll Elements (if am not mistaken), and Mirei Kiritani or even to watch them on TV. So, I think watching them via youtube gonna make me happy too.

Talking about Yuki Furukawa remind me about someone. Lucky me, mendapat kesempatan untuk melajutkan kuliah di Fakultas Teknik UR. Hebatnya, beberapa mahasiswa di FT mirip beberapa artis yang tentu saja kita kenal.

Reza Rahardian, Adipati Dolken, Mario Maurer, tentu sederetan pria tampan yang menghiasi layar kaca kita, plus punya senior yang mirip mereka benar-benar cuci mata. Untuk teknik kimia, ada yang mirip Choi Minho Shinee, Bruno Mars, mantan, dan tentu saja Yuki Furukawa kw10.

Kali ini kita bakal ngebahas si Furukawa aja. Senior yang berada dua tahun di atas gue ini benar-benar bikin gue dkk sempat gila gara-gara sepintas dia mirip banget sama Yuki. Pernah gue iseng tiba-tiba berhenti di depan dia dan bilang, "Abang Furukawa Yuki, ya?" dan respon dia justru...

"Cuci otak kalian dulu, ndeeh -_-" sambil mengarahkan telunjuknya ke kepala dan berlalu meninggalkan kami. Sontak kami tertawa massal. Memang junior yang durhaka. Kabar miripnya si abang dengan Yuki menyebar cukup cepat di lab dan di kelas kami. 

Kejadian yang cukup menggelikan juga sempat terjadi pada salah satu makul. Waktu itu kami disuruh mengumpulkan tugas dan gue diminta maju untuk membahas soalnya. Begonya, di tengah jalan gue malah lupa cara penyelesaiannya. Jadi gue balik badan dan berniat untuk melihat jawaban gue yang udah gue kumpulkan. Sialnya entah darimana abang itu datang, tiba-tiba dia udah duduk, "Ngapain lihat ini lagi?" tanyanya sambil menunjuk kertas jawaban.

"Ada yang lupa bang" jawab gue polos. "Lupa? Apalah...Makanya belajar!" kata-kata menyakitkan ini meluncur dengan mulus dari mulutnya. Tetiba gue merasa sebodoh Kotoko di Itazura na Kiss.

Kesalnya lagi, pada suatu sore gue dkk memutuskan untuk belajar bareng salah satu senior. Terus ada salah satu soal yang kita pada bingung dan si kakak lupa caranya, Datanglah si Furukawa kw. Si kakak asik aja minta tolong si Furukawa ngerjain. Emang dasarnya si Furukawa pinter, ya santai aja dia ngerjainnya. Selama dia asik ngerjain, asik pulalah gue dkk gosipin dia sama si kakak kalo dia mirip Yuki.

"Sekali lagi ya Sis, abang koyak ni!" katanya sambil memegang kertas yang berisi jawaban yang tadi dia kerjakan. Otomatis gue dkk tutup mulut dan nahan ketawa. 

But, whatever he says, even the truth tells us that the doesn't have any similarities with Yuki Furukawa or even he always scream to us like, "Cuci otak kalian!", we'll think that he always be our Furukawa Yuki kw10.

2 komentar:

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo