Minggu, 01 Maret 2015

SELAMAT WISUDA


SELAMAT WISUDA!

Jadi ceritanya tanggal 27 Februari  lalu ada acara wisuda di kampus. Acara yang bikin semua orang “selain yang wisuda” menikmati dengan mupeng, termasuk gue. Mulanya gue gatau kalo bakal ada acara ini akhir bulan Februari. Jadi, gue iseng tanya ke salah satu senior yang kebetulan mau wisuda (bilang aja modus, Sis) haha

Wisuda. Kata-kata paling “oh Tuhan tolong banget” buat mereka yang udah jengah sama urusan dan aktivitas kampus, yang udah haus akan udara segar, dan segala macam pertanyaan yang males banget dijawab. 

“Kapan wisuda?” juga merupakan pertanyaan yang bikin naik darah bila diajukan ke senior yang lagi penelitian atau kasarnya yang kuliahnya belum kelar. Wisuda; disatu sisi kata ini menjadi kebahagian buat orang lain dan di sisi yang lain justru menjadi pemicu sakit jantung, hipertensi, dan gangguan kehamilan *eh

Ok fokus kita tentang yang wisuda aja. Seperti yang pernah gue post sebelumnya tentang kuliah yang ga kaya di FTV ini membuat gue jadi pengen wisuda juga. Pengen semuanya cepat berlalu. Capek aja sama rutinitas seperti ini. Tapi ini belum apa-apa, perjalanan masih panjang, yang musti gue lakukan adalah melakukan yang terbaik dan menikmati semuanya step by step HAHAHAHA

Mulanya gue pengen ikut menyaksikan acara sakral ini *cie* tapi sayangnya jadwal gue full dari pagi sampe sore. Padahal gue udah prepare dari rumah, kali aja dosen ga masuk kan? Lumayan juga gue bisa ngeliput acara buat berita kampus. 


Ada juga yang lucu. Kebetulan bukan cuma teknik aja yang lagi  wisuda di fakultas, MIPA juga. And guess what I got? Nih! Kece banget karangan bunganya, coy! Gue doain hubungan mereka langgeng, amiiin!

Romantis banget :')

Curhat dikit, sebenarnya gue agak kesal kenapa acara ini datang begitu cepat dan tidak meninggalkan bekas sedikit pun buat kenang-kenangan. Iya, gue ga sengaja ngecengin senior yang Alhamdulillah wisuda kemarin. Maksud hati pengen foto bareng kalo ada kesempatan, gue udah pake rok segala biar match gitu sama dia, tapi semua hanya wacana. Sempat diiseingin sama teman-teman kos, “Kira-kira PW doi buat wisuda besok siapa ya, Sis?” gue yang tak berdaya ini hanya bisa menjawab singkat, “Entahlah, yang pasti bukan gue” lalu ngacir ke kamar dan galau sampe ketiduran.

Akhir-akhir ini gue merasa ada yang beda. Ada yang aneh pada atmosfir kami (yaelah kami -_-) Semenjak hal yang seharusnya tidak gue lakukan. Ah sudahlah, mengingatnya saja gue malu. 

“For someone over the rainbow, I’m so sorry. I should not do that. I should not write and send that.  I thought that I should talk about it face to face but I wasn’t that brave. One  thing that you have to now is, that’s the best thing that I can give to you as a tribute. I do really wanna  give you a cross stich but I’m  afraid its gonna be the wrong way to prove you that I enjoy every little thing that you do”

Jiah gue malah kebablasan. Intinya, selamat wisuda buat kakak dan abang senior semua. Selamat menjadi fresh graduate, semoga cepat mendapatkan pekerjaan, dan satu hal, kalo nikah jangan lupa kirim undangan. Saya siap menyumbangkan beberapa lagu asal makanannya boleh di bungkus bawa pulang buat tiga hari *digebukinmasa* haha


Dan buat kakak dan abang yang belum rezeki wisuda bulan Februari, tenang, masih ada Oktober! Dan tahun depan! Semoga urusannya cepat selesai dan bisa wisuda, Amiiin! Gue pasti dukung kok!

Dan buat kamu, selain doa yang diatas, jangan lupa ibadahnya. Gapapa ga bisa foto bareng kamu sekarang dan jadi PW kamu waktu wisuda,  tapi sekitar 8 tahun lagi bisa dong ya foto kita disandingkan di buku nikah terus jadi pw kamu pas ijab qabul nanti :3 *mati sana sis* *dilempar panci* *dibakar warga* haha bercanda doang kok.  But last, don’t forget me as a girl who fall in love to you to the heaven :’)

SELAMAT WISUDA!

2 komentar:

Yap, terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa comment ya, make sure you give a sign, so I can visit you back xoxo